Tempat Jasa Scan Buku Dokumen A3 Murah di Jakarta Timur

Jasa Scan Dokumen » Apakah anda sudah siap dalam menghadapi era digital.? Dikarenakan kompetisi bisnis yang begitu ketat, tentunya akan menuntut kita agar dapat bekerja dengan cepat serta inovatif, termasuk juga bagaimana mengelola arsip demi penunjang bisnis. Pada zaman sekarang ini menunjukkan bahwa gaya dalam penggunaan dokumen sudah beralih dari bentuk tercetak (hardcopy) menjadi dokumen digital atau file (softcopy). Dokumen yang sudah berbentuk file tentunya memiliki beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan, beberapa diantaranya adalah:

1. Hemat dalam penyimpanan dokumen.
2. Akan mempercepat waktu dalam pencarian dokumen.
3. Mudah dalam pendistribusian dokumen atau via email.
4. Berfungsi sebagai backup jika suatu saat terjadi suatu kerusakan pada dokumen asli.
5. Akses dokumen yang mudah dilakukan pada media komputer, laptop maupun android. 
Canon IRA 4235
Dalam mengubah dokumen tercetak untuk menjadikan dalam bentuk dokumen digital, tentunya anda memerlukan proses konversi yang lebih dikenal juga dengan istilah scanning dokumen. Oleh karena itu, disini kami hadir untuk anda menawarkan jasa scan dokumen. Sebagai klien anda tidak lagi perlu memikirkan bagaimana cara melakukan konversi, karna kamilah yang akan mengerjaannya dan akan menyerahkan hasilnya pada anda.


jasa scan buku

Dengan kami anda akan mendapatkan : 
  • Mendigitalkan koleksi buku-buku anda guna untuk dijadikan arsip atau membackup guna memudahkan dalam berbasis teknologi. 
  • Memindahkan buku-buku anda yang dikonversi menjadi file dokumen berbentuk PDF, TIFF, JPEG, maupun format yang lainnya.
Format buku seperti apakah yang cocok..??
  • Ada beberapa model format yang bisa menjadi pilihan anda untuk mendigitalkan buku-buku yang dapat anda disesuaikan profesi pekerjaan anda serta kebutuhan spesifik Anda. Misal jika anda ingin buku anda bisa dibuka android komputer maupun laptop atau anda berencana untuk berbagi dengan mencetak buku tersebut, maka akan kami berikan hasil scan buku anda dalam format PDF.
Bagaimana cara mendapatkan hasil scan..??
  • Dalam pelayanan scan, begitu proses scanning selesai dikerjakan hasil scanning tersebut kami berikan dalam bentuk CD/DVD bisa juga di pindahkan ke flasdisk atau hardisk eksternal anda.
Jenis buku apa saja yang bisa discan..??
  • Kami sudah sangat berpengalaman dalam scan dengan berbagai bentuk buku. baik itu buku dalam bentuk berjilid maupun dalam bentuk lembaran, laporan proyek, jenis majalah, manual produk, gambar teknik, skripsi dan masih banyak lagi.
Mengapa memilih Kami.??
  • Pertama, kami sudah berpengalaman sejak tahun 2000 dalam perlayanan jasa scan buku maupun dokumen lembaran, sehingga dapat untuk memberikan solusi yang sangat tepat untuk layanan yang akan diberikan. 
  • Kedua, kami menggunakan mesin Canon IRA 4235 dengan kualitas scanning yang tinggi sehingga akan menghasilkan teks atau gambar yang bagus dalam bentuk tercetak. Sehingga sangat kecil kemungkinan tulisan tidak terbaca dan halaman yang terpotong.
Percayakan pekerjaan proses alih media dokumen tercetak anda menjadi dokumen file pada kami. Dengan didukung alat scanning yang canggih, kami selalu siap untuk membantu anda kapanpun anda membutuhkan kami.

Harga scan tergantung dari banyaknya yang di scan, semakin banyak lembaran yang anda scan maka hargapun akan semakin murah.

PERHATIAN :
Maaf untuk semua pelanggan terhormat, kami tidak melayani atau menerima scan edit/rubah data yang dapat merugikan orang lain serta dokumen-dokumen legal seperti IJAZAH, KTP, KK, STNK, BPKB, atau surat-surat penting sejenisnya.


Bagi anda yang membutuhkan jasa scan buku dari kami silahkan hubungi : 

Nama 
► USMAN 
Simpati 
0813-9847-4349 
WhatsApp 
0813-9847-4349 
E-mail 
id.oesman@gmail.com 
Alamat 1
Jl. Pisangan Lama III No. 1A RT.06 RW.08 Pisangan Timur - Jakarta Timur
==Terima Kasih==